KPPU Terima Kunjungan UGM - KOMPETISINEWS | INFO PERSAINGAN USAHA

.


Home » , » KPPU Terima Kunjungan UGM

KPPU Terima Kunjungan UGM

Written By Redaktur on Monday, December 2, 2013 | 11:09 PM

Ketua KPPU M. Nawir Messi memberikan penjelasan kepada para mahasiswa MH UGM.
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) senantiasa berupaya untuk memberikan pemahaman secara komprehensif mengenai hukum persaingan usaha kepada seluruh masyarakat, terutama kepada kalangan akademisi agar mereka dapat memberikan konstribusi akademis terhadap berbagai langkah yang diambil KPPU. 
Beberapa waktu lalu, di Kantor KPPU Jalan Ir. H. Juanda Jakarta Pusat kedangan rombongan mahasiswa program paskasarna Universitas Gadjah Mada (UGM). Dalam kunjungan tersebut, UGM diwakili Dr. Enny Nurbaningsih selaku dosen hukum. Kedatangan rombongan itu disambut langsung oleh ketua KPPU. M. Nawir Messi. 
Kunjungan tersebut diharapkan dapat memperkaya pemahaman praktik Hukum Bisnis yang juga merupakan bagian dari kurikulum Magister Hukum UGM, serta lebih mengenal KPPU dan berbagai aktivitas lembaga ini. KPPU menurut Dr. Enny Nurbaningsih selama ini telah terbukti memberikan kontribusi kepada perekonomian Indonesia berupa terwujudkan persaingan usaha yang sehat. 
KPPU diwakili Kepala Biro Humas dan Hukum memberikan materi terkait beberapa kasus kartel yang pernah ditangani KPPU, dengan harapan para mahasiswa memiliki pemahaman yang baik tentang hukum persaingan usaha.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. KOMPETISINEWS | INFO PERSAINGAN USAHA - All Rights Reserved
Developed by kuntoprastowo | Template by Maskolis
Proudly powered by Blogger